Printed
Differentiate or Die: Bertahan Hidup di Era Kompetisi yang Mematikan
Bagaimana mengubah, dan juga memberikan garis besar kiat-kiat bagaimana anda menjadi berbeda sementara menghindari daya tarik dari hal-hal yang hanya seolah-olah membuat anda berbeda tetapi sebenarnya sama saja.
Bersama buku ini, anda akan mampu untuk berada dalam posisi yang lebih baik untuk berusaha dalam dunia yang sangat kompetitif dan tidak mengenal ampun. Ini adalah sebuah buku yang dapat membuat bisnis anda berbeda.
"Positioning" untuk menjadi berbeda berarti mendiferensiasikan diri anda dalam benak siapa pun yang ditargetkan untuk menjadi prospek peluang anda.
"Marketing Warfare" (Perang Pemasaran) menjadi berbeda berarti menggunakan ide diferensiasi untuk bertahan, menyerang, melakukan serangan sayap, atau melakukan serangan secara bergerilya.
Kita cenderung untuk melihat dalam 2 jenis organisasi. Tipe I : yang masih tidak memahami diferensiasi; mereka masih berkutat dengan kredo "kualitas yang lebih tinggi", "nilai yang baik", atau "produk yang lebih baik". Mereka merasa dirinya selalu lebih baik daripada pesaing, DAN PADA AKHIRNYA KENYATAANLAH YANG BERBICARA.
Tipe II : Organisasi yang menyadari pentingnya untuk menjadi berbeda.
Tidak tersedia versi lain