Printed
Menciptakan Balanced Scorecard untuk Organisasi Jasa Keuangan
Bagaimana organisasi jasa keuangan di Asia dan wilayah-wilayah lain menghadapi tantangan ini dengan mengimplementasikan Balanced Scorecard. Sebagai kerangka manajemen strategi paling populer di dunia, Balanced Scorecard menyeimbangkan diantaranya kinerja keuangan dengan kinerja non keuangan dan kebutuhan jangka pendek dengan sasaran jangka panjang.
Bagaimana mengintegrasikan manajemen risiko dengan manajemen strategi melalui Balanced Scorecard dan bagaimana mengaitkan operasional dengan manajemen strategi. Selain itu, dijelaskan pula cara membuat seperangkat scorecard untuk tingkat korporat, unit bisnis, fungsi, hingga level karyawan.
Menjelaskan bagaimana menjadikan strategi sebagai "pekerjaan sehari-hari semua orang".
Sektor jasa keuangan sedang menempuh perjalanan menuju perubahan luar biasa. Menciptakan Balanced Scorecard untuk Organisasi Jasa Keuangan akan menyediakan peta jalan untuk membuat rencana kerja untuk melewati masa-masa luar biasa ini.
Tidak tersedia versi lain