Printed
The Sales Advantage. Bagaimana Meraih Penjualan, Mempertahankannya, dan Menjual Lebih Banyak Lagi.
1) Bagaimana saya dapat menutup lebih banyak
penjualan?
2) Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi
penolakan?
Proses ‘The Sales Advantage’ merupakan pendekatan untuk membangun hubungan dan meningkatkan karier penjualan anda, tak peduli berapa lama anda telah melakukan penjualan.
Jawaban terhadap kedua pertanyaan tersebut adalah sama: belajar menjual dari sudut pandang konsumen.
Proses Penjualan 11 tahap, seperti:
• Cara menemukan calon prospek, baik dari pelanggan
lama maupun baru.
• Pentingnya melakukan riset sebelum mendekati
konsumen potensial.
• Cara menentukan kebutuhan konsumen, seperti
kepentingan utama mereka (apa yang mereka
inginkan), kriteria pembelian (persyaratan
penjualan), dan motif pembelian dominan (mengapa
mereka menginginkannya).
• Cara menjangkau para pengambil keputusan.
• Cara menjual mengatasi keragu-raguan konsumen
akan harga.
Cara mengatasi tantangan konsumen: Dengan belajar melihat proses penjualan dan pembelian dari sudut pandang konsumen. Dengan kondisi ideal tersebut sebagai fondasi kita, secara lebih lanjut kita akan belajar menggunakan alat yang kekal. Alat-alat tersebut akan membantu kita membangun kredibilitas, mengungkapkan Motif Pembelian Dominan, dan mengembangkan hubungan bisnis kuat yang mengarah kepada referensi dan penjualan yang berulang. Pada akhirnya, ketika kita menawarkan pemecahan kepan seorang konsumen, kita akan lebih percaya diri megetahui bahwa pemecahan tersebut merupakan pemecahan yang tepat, alih-alih berharap pemecahan tersebut merupakan pemecahan yang tepat.
• Jaga pikiran tetap terbuka
• Bidik untuk evolusi, bukan revolusi
• Cobalah langkah-langkah tindakan dan tips
penjualan
• Jadilah diri anda sendiri.
Tidak tersedia versi lain