Printed
Inside Coca-Cola: Cerita Kehidupan Seorang CEO dalam Membangun Brand Paling Terkemuka di Dunia
Coca-Cola: brand paling diakui dan paling sukses di dunia, brand yang menembus berbagai bahasa, budaya, dan batasan. Inside Coca-cola menawarkan sebuah perspektif yang unik: buku pertama yang ditulis oleh seorang CEO perusahaan, yang dalam 40 tahun lebih kariernya di Coca-Cola telah berkeliling dunia dan menapaki karier dari bawah hingga puncak.
Ketika Neville Isdell menerima jabatan CEO pada tahun 2004, Coca-Cola sedang karut-marut: bisnisnya menurun, harga sahamnya jatuh, dan reputasi brand-nya dirusak oleh serangkaian insiden kontroversial. Saat Isdell pensiun pada tahun 2009, ia meninggalkan warisan pengetahuan dan prestasi yang luar biasa: ia telah membantu menghidupkan kembali dan memfokuskan kembali perusahaan yang ia cintai.
Dalam karier yang telah membawa dirinya dan istri serta anaknya dari Afrika ke Australia, Filipina, India, Jerman, dan akhirnya Amerika Serikat, Isdell membuka pasar baru, menaklukkan pesaing yang kuat, dan meredakan kontroversi publik yang mengancam integritas brand. Kecakapan personalnya dan pemahamannya tentang perbedaan budaya membantunya mengembangkan praktik tanggung jawab perusahaan - yang disebut Isdell "Kapitalisme Terhubung" - yang menyatukan perusahaan dan masyarakat lokal sebagai mitra untuk keuntungan bersama.
Jujur, menghibur, dan penuh dengan kearifan bisnis yang nyata Inside Coca-Cola adalah cerita menakjubkan tentang karier seorang pemimpin perusahaan legendaris.
Tidak tersedia versi lain