Printed
Manajemen Pemasaran
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku edisi terbaru yang bersifat teoritis disertai dengan contoh kasus-kasus pemasaran disertai penanganannya secara update, berkembang secara lengkap dan komprehensif dalam dunia pemasaran. Adapun buku ini terdiri atas beberapa bagian diantaranya :
• Bagian pertama berisikan penyusunana rencana pemasaran
• Bagian kedua berisikan mengenai strategi merek produk
• Bagian ketiga berisikan mengenai promosi
• Bagian keempat berisikan tentang perencanaan penjualan, pembentukan tim
penjualan
• Bagian kelima berisikan mengenai penyusunan database penjualan, data
pelanggan
• Bagian keenam berisikan mengenai kebutuhan informasi bagi pelanggan,
keluhan dan kepuasan pelanggan
Dengan adanya buku ini diharapkan dapat digunakan sebagai panduan dalam manajemen pemasaran dan dapat digunakan sebagai acuan berbagai disiplin ilmu.
Tidak tersedia versi lain