Printed
International Business: Bisnis Internasional Tantangan Persaingan Global buku 1
BAGIAN PEMBUKA: Mendefinisikan hakikat bisnis internasional dan 3 lingkungan dimana bisnis internasional dilakukan.
BAGIAN II Terutama membahas mengenai tetap pentingnya organisasi-organisasi internasional dan sistem moneter internasional dan bagaimana mereka mempengaruhi bisnis.
BAGIAN III Fokus pada kekuatan-kekuatan yang tidak bisa dikendalikan, yang bekerja di semua lingkungan bisnis dan mendiskusikan dampak yang tidak dapat dihindari dari kekuatan-kekuatan tersebut terhadap praktik bisnis.
BAGIAN AKHIR : Mendiskusikan bagaimana cara manajer berurusan dengan seluruh kekuatan yang mempengaruhi bisnis internasional.
Bisnis dalam budaya berbeda, dampak geografi, mengenai mengapa produk sama (atau berbeda) di berbagai negara, mengapa orang memiliki praktik yang berbeda, pengaruh internet terhadap bisnis internasional.
Tidak tersedia versi lain