Sistem manajemen corporate dan strategi pemasaran, layak diadopsi ke dalam lembaga pendidikan. Pemasaran pada buku ini bukan berarti komersialisasi, tetapi mengutamakan pendidikan yang berkualitas, dan memberikan layanan prima kepada stakeholdernya, sehingga memberi kepuasan kepada publik. Konsep strategi pemasaran dengan konsep 7P: P1=Product (kurikulum, prodi, jurusan); P2=Price, P3=Pla…
1 Pendahuluan 2 Wiraswasta & Wirausaha 3 Wanita Wirausaha 4 Sifat-Sifat yang Perlu Dimiliki Wirausaha 5 Kepribadian, Temperamen, dan Watak 6 Meningkatkan Produktivitas Usaha melalui Motivasi 7 Eksploitasi Imajinai & Intuisi untuk Kemajuan Usaha 8 Jalan menuju Wirausaha Sukses 9 Menjual, Kegiatan Dasar Wirausaha 10 Profil Usaha 11 Kepemimpinan 12 Marketing Plan (Rencana Pemasa…