Bab I Pendahuluan 1-7 Bab II Modelisasi Perilaku Konsumen 8-10 Bab III Keputusan Pembelian Konsumen 11-20 Bab IV Faktor Utama yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen 21-24 Bab V Pengaruh Lingkungan 25-38 Bab VI Perbedaan dan Pengaruh Individu 39-67 Bab VII Proses Psikologis 68-78 Bab VIII Proses Perilaku Keputusan Konsumen 79-88 Bab IX Segmentasi, …
Ringkasan praktis dari buku "Marketing Management Analysis, Planning, Iplementation and Control" karangan Philip Kotler dan buku "Marketing Management" karangan Philip Kotler & Levin Lone Keller. Namun bukan berarti memfokuskan pada buku ini sudah mempelajari total semua buku Pemasaran, tapi lebih baik mempelajari secara bertahap buku-buku aslinya seperti yang disebutkan di atas. Bab I Pe…
Bab I Pendahuluan 1-4 Bab II Filosofi Pemasaran 5-8 Bab III Perencanaan Strategi & Proses Perencanaan Strategi Bisnis 9-12 Bab IV Lingkungan Pemasaran 13-16 Bab V Analisa Pasar 17-25 Bab VI Sistem Informasi Pemasaran & Riset Pemasaran 27-31 Bab VII Pengukuran dan Peramalan Perusahaan 33-44 Bab VIII Segmentasi Pasar & Penentuan Pasar Sasar…
Bab 1 Pengertian Pemasaran, Pemasaran Bank, Jasa Bank, dan Nasabah 1 Bab 2 Filosofi Pemasaran Bank 6 Bab 3 Lingkungan Sistem Pemasaran Bank 13 Bab 4 Sistem Informasi Pemasaran dan Riset Pemasaran Bank 21 Bab 5 Perencanaan Strategi Pemasaran Bank 28 Bab 6 Segmentation, Targeting, & Positioning 35 Bab 7 Bauran Pemasaran Jasa (Bank) 45 Bab 8 Strategi …
Bab 1 Konsep Dasar Bisnis , 1-6 Bab 2 Lingkungan Bisnis , 7-11 Bab 3 Kepemilikan Bisnis, Kewirausahaan, dan Bisnis Kecil , 12-24 Bab 4 Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial , 25-30 Bab 5 Mengelola Perusahaan Bisnis , 31-40 Bab 6 Mengorganisasikan Perusahaan , 41-49 Bab 7 Manajemen Sumber Daya Manusia , 50-63 Bab 8 Manajemen Pemasaran , 64-72 Bab 9 Manajemen Operasi/Produksi , …
Ketidakpastian dapat terjadi akibat berubahnya faktor lingkungan bisnis (business environment) baik lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Oleh karena itu untuk mengantisipasi ketidakpastian akibat berubahnya lingkungan maka perusahaan perlu mengelolanya dengan baik sehingga tujuan yang telah ditetapkan dapat dicapai. Perusahaan perlu membuat dan menyusun strategi-strategi yang…