BAG. 1 PENDAHULUAN (1-112) : 1 Fungsi Operasi 3 2 Strategi Operasi 24 3 Teknik Prakiraan 49 4 Desain Produk 88 BAG. 2 DESAIN PROSES (113-280) : 5 Seleksi Proses 113 6 Desain Operasi Jasa 136 7 Pemilihan Teknologi 169 8 Analisis Aliran Proses 203 9 Tata Letak Fasilitas 246 BAG. 3 KAPASITAS PERE…
Roger G. Schroeder adalah seorang pakar terkemuka dalam bidang manajemen operasi. Buku-bukunya, terutama yang membahas tentang pengambilan keputusan dalam fungsi operasi, telah menjadi rujukan bagi banyak akademisi dan praktisi di seluruh dunia. Mengapa Buku Schroeder Populer? Ketersediaan Edisi Bahasa Indonesia: Salah satu alasan utama buku-buku Schroeder populer di Indonesia adalah karena…
This edition of ‘Marketing’ represents a milestone for us for several reasons : First, it is the 10th edition – a symbolic achievement, but more importantly it is an indication of the need for keeping up with the changes in business and marketing. Second, it is the result of more than 25 years of writing – we began writing in 1983! Finally, this edition represents our most advanced off…
PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS 1 Creating Customer Relationships and Value Through Marketing 3 2 Developing Successful Marketing and Organizational Strategies 27 Appendix A Building an Effective Marketing Plan 54 3 Scanning the Marketing Environment 69 4 Ethical and Social Responsibility in Marketing 95 PART…
Preface , 9 1 Introduction to Traffic Engineering , 11-25 PART 1 TRAFFFIC COMPONENTS and CHARACTERISTICS : ( 26-130 ) 2 Road User and Vehicle Characteristics , 27-44 3 Roadways & Their Geometric Characteristics,45-74 4 Introduction to Traffic Control Devices , 75-104 5 Traffic Stream Characteristics , 105-116 6 Introduction to Traffic Flow Theory , 117-130 PART 2 T…
This book is designed to (1) build on the experience we’ve developed during the previous editions of the text, (2) continue our leadership role in exploring new topics and perspectives, and (3) offer pedagogical innovation that matches today’s educational demands. PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS PART 2 UNDERSTANDING BUYERS and MARKETS PART 3 TARGETING MARKETING OPPORTUNITIES…
M E K A N I K A : Bab 1 Satuan, Besaran Fisika & Vektor , 1-30 Bab 2 Gerak pada Garis Lurus , 31-60 Bab 3 Gerak dalam Dua atau Tiga Dimensi , 61-91 Bab 4 Hukum Newton tentang Gerak , 92-119 Bab 5 Penggunaan Hukum-Hukum Newton , 120-163 Bab 6 Kerja & Energi Kinetik , 164-192 Bab 7 Energi Potensial & Kekekalan Energi , 193-225 Bab 8 Momentum, Impuls, & Tumbu…
SECTION A MECHANICS (2-101) : 1 Vectors 2 Motion 3 Torque 4 Equilibrium, Centre of Mass, Centre of Gravity 5 Work, Energy, Power 6 Circular Motion and Rotation 7 Simple Harmonic Motion 8 Gravitation & Gravity. SECTION B STRUCTURAL PROPERTIES OF MATTER (102-155) : 9 Solids and Liquids 10 Surface Tension 11 Elasticity 12 Fluid Flow SECTION C THERMAL PROPERTIES OF MATTER …
Media berpengaruh besar pada kehidupan anak-anak muda, membantu menentukan cara mereka berpakaian, apa yang mereka anut dan ikuti, dan cara mereka berpikir. Buku ini akan menjelajahi pandangan dan pengalaman para remaja dengan media yang berbeda-televisi, film, surat kabar, majalah, dan-internet dan akan mengkaji bagaimana setiap media tersebut telah mengambil langkah-langkah dalam tahun-tahun …
Keselamatan , ix-x 1 Elektronik Digital , 1-19 2 Angka yang kita Gunakan dalam Elektronika Digital , 21-30 3 Gerbang Logika Biner , 31-54 4 Penggunaan Gerbang Logika Biner , 55-82 5 Spesifikasi IC &Pengantarmukaan Sederhana,83-108 6 Kode, Enkode, Dekode , 109-139 7 Flip-Flop , 141-158 8 Pencacah , 159-189 9 Register Geser , 191-213 10 Rangkaian Aritmetik , 215-243 11 M…
Bab 1 Bilangan yang Digunakan dalam Elektronika Digital , 1-14 Bab 2 Kode Biner , 15-34 Bab 3 Gerbang Logika Dasar , 35-52 Bab 4 Gerbang-Gerbang Logika yang Lain , 53-71 Bab 5 Penyederhanaan Rangkaian Logika: Pemetaan,72 Bab 6 Pengubahan Kode , 101-117 Bab 7 Flip Flop , 118-140 Bab 8 Pencacah , 141-163 Bab 9 Register Geser , 164-185 Bab 10 Aritmetik Biner & Ra…