Apa dan Bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan merumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memil…
Kisah 24 orang wirausaha muda dalam membangun, mempertahankan, dan mengembangkan bisnis yang telah mereka temukan sejak masih kuliah. Anak-anak muda, agen perubahan dalam lingkungannya ini, tidak memulainya dari modal besar, melainkan dengan merangkai keping demi keping semangat, pengetahuan, dan keberanian. Mereka sempat stagnan, jatuh, bahkan gagal. Tetapi yang membuat mereka berhasil adalah …
I Fenomena Konsumen Hijau II Fenomena Global Marketing III Fenomena Internet & Teknologi Informasi IV Fenomena Jaringan Bisnis Etnik V Fenomena Gaya Hidup Eksekutif VI Fenomena Spekulasi, Kaya, dan Kredit Macet VII Fenomena Pimpinan Puncak & Kegagalan VIII Fenomena MBA IX Fenomena Reengineering