Bab 1 Sejarah Perkembangan Manajemen Kualitas 1.1 Evolusi Manajemen Kualitas 1.2 Definisi Kualitas 1.3 Tokoh Manajemen Kualitas 1.4 Manajemen Kualitas Terpadu 1.5 Kualitas pada Manufaktur 1.6 Kualitas pada Sektor Layanan Bab 2 Strategi Memenuhi Kepuasan Pelanggan 2.1 Identifikasi Kebutuhan Pelanggan 2.2 Memahami Kebutuhan Pelanggan 2.3 Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan …
1 PENDAHULUAN (1-5) : 1. Definisi Geologi 2. Cabang-Cabang Geologi 3. Kegunaan Geologi. 2 Hipotesa Pembentukan Bumi (6-12) : 1. Teori Kabut 2. Teori Planetisimal 3. Teori Pasang Surut. 3 Geosfera (13-34) : 1. Atmosfera 2. Hidrosfera 3. Biosfera 4. Litosfera 5. Barisfera. 4 Susunan Kerak Bumi (35-46) : 1. Pembagian Kerakbumi 2. Batuan Kerakbumi 3. Tem…