Printed
The Four Steps to the Epiphany: Successful Strategies for Products That Win
Buku klasik terlaris yang telah menginspirasi 10.000 startup dan usaha korporasi baru, The Four Steps to the Epiphany, adalah salah satu buku bisnis paling berpengaruh dan praktis sepanjang masa.
The Four Steps to the Epiphany telah memunculkan pendekatan Lean Startup untuk usaha baru. Buku ini merupakan yang pertama yang menawarkan bahwa startup bukanlah versi yang lebih kecil dari perusahaan besar dan bahwa usaha baru berbeda dengan yang sudah ada. Startup mencari model bisnis, sementara perusahaan yang sudah ada mengeksekusinya.
Buku ini menawarkan proses Pengembangan Pelanggan empat langkah yang praktis dan terbukti untuk pencarian dan memberikan wawasan tentang apa yang membuat beberapa startup sukses dan meninggalkan yang lain menjual perabotannya. Alih-alih secara membabi buta mengeksekusi rencana, The Four Steps membantu mengungkap kelemahan dalam rencana produk dan bisnis serta memperbaikinya sebelum menjadi mahal. Iterasi yang cepat, umpan balik pelanggan, dan pengujian asumsi Anda semuanya dijelaskan dalam buku ini.
Dipenuhi dengan contoh-contoh konkret tentang apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan kapan melakukannya, buku ini akan meninggalkan Anda dengan keterampilan baru untuk mengatur penjualan, pemasaran, dan bisnis Anda untuk sukses. Jika organisasi Anda sedang memulai usaha baru, dan Anda berpikir tentang bagaimana mengatur penjualan, pemasaran, dan pengembangan bisnis secara sukses, Anda membutuhkan The Four Steps to the Epiphany. Buku bacaan penting bagi siapa saja yang memulai sesuatu yang baru.
Tidak tersedia versi lain