Printed
Hooked: How to Building Habit-forming Products
Mengapa beberapa produk menarik perhatian kita, sementara yang lain gagal?Apa yang membuat kita terlibat dengan produk tertentu secara kebiasaan?Apakah ada pola yang mendasari bagaimana teknologi menarik kita?
Buku ini memperkenalkan pembaca kepada "Model Hook", sebuah proses empat langkah yang digunakan perusahaan untuk membangun kebiasaan pelanggan. Melalui siklus hook yang berurutan, produk yang sukses mencapai tujuan utamanya yaitu membawa pengguna kembali berulang kali - tanpa bergantung pada iklan yang mahal atau pesan yang agresif.
Hooked adalah panduan untuk membangun produk yang tidak dapat diletakkan oleh orang-orang. Ditulis untuk manajer produk, desainer, pemasar, pendiri startup, dan orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal-hal yang mengendalikan perilaku kita, buku ini memberikan pembaca:
Wawasan praktis untuk menciptakan kebiasaan pengguna yang bertahan.
Langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk membangun produk yang disukai orang.
Teknik perilaku yang digunakan oleh Twitter, Instagram, Pinterest, dan produk pembentuk kebiasaan lainnya.
Nir Eyal menyuling bertahun-tahun penelitian, konsultasi, dan pengalaman praktis untuk menulis manual untuk menciptakan produk pembentuk kebiasaan. Nir telah mengajar di Stanford Graduate School of Business dan Hasso Plattner Institute of Design. Tulisannya tentang teknologi, psikologi, dan bisnis muncul di Harvard Business Review, The Atlantic, TechCrunch, dan Psychology Today.
Tidak tersedia versi lain