Rahasia besar zaman kita adalah masih ada frontier yang belum dijelajahi dan penemuan baru yang dapat diciptakan. Dalam Zero to One, pengusaha dan investor legendaris Peter Thiel menunjukkan bagaimana kita dapat menemukan cara-cara unik untuk menciptakan hal-hal baru tersebut. Thiel memulai dengan premis kontra-intuitif bahwa kita hidup di zaman stagnasi teknologi, meskipun kita terlalu …
Eric Ries mendefinisikan startup sebagai organisasi yang berdedikasi untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam kondisi ketidakpastian yang ekstrem. Hal ini berlaku sama untuk satu orang di garasi atau sekelompok profesional berpengalaman di ruang rapat Fortune 500. Mereka memiliki kesamaan dalam misi untuk menembus kabut ketidakpastian itu untuk menemukan jalur sukses menuju bisnis yang berkela…
Buku klasik terlaris ini, ditulis oleh penulis terkenal Clayton M. Christensen, membahas tentang inovasi disruptif. Karya Christensen telah dikutip oleh para pemimpin pemikiran terkemuka dunia, dari Steve Jobs hingga Malcolm Gladwell. Dalam buku terlaris ini—salah satu buku bisnis paling berpengaruh sepanjang masa—pakar inovasi Clayton Christensen menunjukkan bagaimana bahkan perusahaan …
Dalam buku bestseller abadi ini, yang diadopsi oleh berbagai organisasi dan industri di seluruh dunia, pemikir manajemen terkemuka W. Chan Kim dan Renée Mauborgne menantang segala asumsi Anda tentang persyaratan untuk mencapai kesuksesan strategis. Diakui sebagai salah satu buku strategi paling ikonik dan berpengaruh yang pernah ditulis, Strategi Samudra Biru (sebelumnya diterbitkan dengan jud…