Perpustakaan Polman Bandung

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
cover
Blue Ocean Strategy : How to Create Uncontested Market Space and Make the Com…
Komentar Bagikan
Kim, W. ChanMauborgne, Renee

Dalam buku bestseller abadi ini, yang diadopsi oleh berbagai organisasi dan industri di seluruh dunia, pemikir manajemen terkemuka W. Chan Kim dan Renée Mauborgne menantang segala asumsi Anda tentang persyaratan untuk mencapai kesuksesan strategis. Diakui sebagai salah satu buku strategi paling ikonik dan berpengaruh yang pernah ditulis, Strategi Samudra Biru (sebelumnya diterbitkan dengan jud…

Edisi
Expanded Edition
ISBN/ISSN
9781625274496
Deskripsi Fisik
xx, 320 : 20 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 KIM b
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing: an Introduction 5th ed
Komentar Bagikan
Rosalind MastersonNichola PhillipsDavid Pickton

BRIEF CONTENTS Full Contents Your Guide to Using This Book List of Focus Box Online Resources About the Authors Praise from lecturers PART ONE THIS IS MARKETING 1 Marketing Today 2 The Marketing Environment PART TWO MAKING SENSE OF MARKETS 3 Buyer Behaviour 4 Market Segmentation, Targeting and Positioning 5 Marketing Research PART THREE THE MARKETING MIX 6 Product 7…

Edisi
5
ISBN/ISSN
978-1-5264-9457-3
Deskripsi Fisik
xiii, 539 hal. : ilus. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ROS m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing
Komentar Bagikan
Ayouvi Poerna Wardhanie

DAFTAR ISI BAB 1 KONSEP MANAJEMEN PEMASARAN 1.1 Konsep Dasar Pemasaran 1.2 Komponen-Komponen Utama Pemasaran 1.3 Proses Pemasaran 1.3.1 Apa yang Dipasarkan? 1.3.2 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemasaran 1.3.3 Subkultur yang Menentukan Kesuksesan Pemasar 1.4 Bauran Pemasaran 1.5 Latihan dan Diskusi BAB 2 PROSES PEMASARAN DAN PERENCANAAN PEMASARAN 2.1 …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-228-228-5
Deskripsi Fisik
xii, 194 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AYO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Highly Recommended : Harnessing the Power of WORD OF MOUTH and SOCIAL MEDIA t…
Komentar Bagikan
Rand, Paul M

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071816212
Deskripsi Fisik
xxi, 229 hlm. : ilus. ; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 RAN h

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071816212
Deskripsi Fisik
xxi, 229 hlm. : ilus. ; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 RAN h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Drucker on Marketing : Lesson from the World'd Most Influential Business Thinker
Komentar Bagikan
Cohen, William A

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071778626
Deskripsi Fisik
xxi, 265 hlm. : ilus. ; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 COH d

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071778626
Deskripsi Fisik
xxi, 265 hlm. : ilus. ; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 COH d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Likeable Business: Why today's consumers Demand More and How Leaders Can Deliver
Komentar Bagikan
KERPEN, Dave

You can have a rock-solid business strategy, unlimited resources, and the most talented people on staff. But only one thing is guaranteed in today’s hyperconnected society: if your business isn’t likeable, it will fail. Dave Kerpen knows how important it is for a business to be liked?by customers, employees, stakeholders, and the general public. He wrote the book on it. His groundbreakin…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071800471
Deskripsi Fisik
xiv, 219 hlm. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 KER l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

BAG. III MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN (415-446): Bab 12 Merancang Tawaran Pasar Global 415 BAG. IV MEMBUAT KEPUTUSAN PEMASARAN (447-556): Bab 13 Mengelola Lini Produk dan Merek 447 Bab 14 Merancang dan Mengelola Jasa 485 Bab 15 Merancang Strategi dan Program Penetapan Harga 517 BAG. V MENGELOLA DAN MENJALANKAN PROGRAM PEMASARAN (557-818) : Bab 16 Mengelola S…

Edisi
10
ISBN/ISSN
979 683 092 2
Deskripsi Fisik
xxv. 390 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 KOT
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dan Pemasaran Strategik
Komentar Bagikan
DJASLIM, Saladin

Bab I Pendahuluan 1-7 Bab II Modelisasi Perilaku Konsumen 8-10 Bab III Keputusan Pembelian Konsumen 11-20 Bab IV Faktor Utama yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen 21-24 Bab V Pengaruh Lingkungan 25-38 Bab VI Perbedaan dan Pengaruh Individu 39-67 Bab VII Proses Psikologis 68-78 Bab VIII Proses Perilaku Keputusan Konsumen 79-88 Bab IX Segmentasi, …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-990-582-3
Deskripsi Fisik
ix, 174 hal. : ilus. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 DJA p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi dan Tanya Jawab)
Komentar Bagikan
DJASLIM, Saladin

Ringkasan praktis dari buku "Marketing Management Analysis, Planning, Iplementation and Control" karangan Philip Kotler dan buku "Marketing Management" karangan Philip Kotler & Levin Lone Keller. Namun bukan berarti memfokuskan pada buku ini sudah mempelajari total semua buku Pemasaran, tapi lebih baik mempelajari secara bertahap buku-buku aslinya seperti yang disebutkan di atas. Bab I Pe…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-990-581-6
Deskripsi Fisik
ix, 293 hal. : ilus. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DJA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur Pemasaran
Komentar Bagikan
DJASLIM, Saladin

Bab I Pendahuluan 1-4 Bab II Filosofi Pemasaran 5-8 Bab III Perencanaan Strategi & Proses Perencanaan Strategi Bisnis 9-12 Bab IV Lingkungan Pemasaran 13-16 Bab V Analisa Pasar 17-25 Bab VI Sistem Informasi Pemasaran & Riset Pemasaran 27-31 Bab VII Pengukuran dan Peramalan Perusahaan 33-44 Bab VIII Segmentasi Pasar & Penentuan Pasar Sasar…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-990-586-1
Deskripsi Fisik
xii, 202 hal. : ilus. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DJA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
MURSID, M

Konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisaan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar, dan upayanya serta distribusi.

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-526-165-7
Deskripsi Fisik
ix, 136 hal. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Sales Advantage. Bagaimana Meraih Penjualan, Mempertahankannya, dan Menju…
Komentar Bagikan
CARNIEGE, Dale

1) Bagaimana saya dapat menutup lebih banyak penjualan? 2) Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi penolakan? Proses ‘The Sales Advantage’ merupakan pendekatan untuk membangun hubungan dan meningkatkan karier penjualan anda, tak peduli berapa lama anda telah melakukan penjualan. Jawaban terhadap kedua pertanyaan tersebut adalah sama: belajar menjual dari sudut pandang…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-759-600-9
Deskripsi Fisik
xxviii, 244 hal. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 CAR s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 10ed
Komentar Bagikan
KERIN, Roger AHARTLEY, Steven W

This edition of ‘Marketing’ represents a milestone for us for several reasons : First, it is the 10th edition – a symbolic achievement, but more importantly it is an indication of the need for keeping up with the changes in business and marketing. Second, it is the result of more than 25 years of writing – we began writing in 1983! Finally, this edition represents our most advanced off…

Edisi
10
ISBN/ISSN
978-0-07-352993-6
Deskripsi Fisik
liii, 746 hal. : ilus. ; 28,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KER m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 9ed
Komentar Bagikan
KERIN, Roger AHARTLEY, Steven W

PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS 1 Creating Customer Relationships and Value Through Marketing 3 2 Developing Successful Marketing and Organizational Strategies 27 Appendix A Building an Effective Marketing Plan 54 3 Scanning the Marketing Environment 69 4 Ethical and Social Responsibility in Marketing 95 PART…

Edisi
9
ISBN/ISSN
978-0-07-340472-1
Deskripsi Fisik
xlv, 742 hal. : ilus. ; 28,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KER m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Business Marketing: Connecting Strategy, Relationships,and Learning 4ed
Komentar Bagikan
DWYER, F. RobertTANNER Jr, John F

PART 1 BUSINESS MARKETS & BUSINESS MARKETING(1-115) Chapter 1 Business Markets & Business Marketing , 4 Chapter 2 The Character of Business Marketing , 28 Chapter 3 The Purchasing Function , 62 Chapter 4 Organizational Buyer Behavior , 94 PART 2 FOUNDATIONS for CREATING VALUE(116-218) Chapter 5 Market Opportunities: Current and Potential Customers , 118 Chapter 6 Marketi…

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-0071263436
Deskripsi Fisik
xxv, 678 hal. : ilus. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DWY b
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing: The Core 3ed
Komentar Bagikan
KERIN, Roger AHARTLEY, Steven W

This book is designed to (1) build on the experience we’ve developed during the previous editions of the text, (2) continue our leadership role in exploring new topics and perspectives, and (3) offer pedagogical innovation that matches today’s educational demands. PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS PART 2 UNDERSTANDING BUYERS and MARKETS PART 3 TARGETING MARKETING OPPORTUNITIES…

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-0-07-338106-0
Deskripsi Fisik
xli, 493 hal. : ilus. ; 27,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KER m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Selling: Building Partnerships
Komentar Bagikan
WEITZ, Barton A

Innovative Approach to Sales Success The new seventh edition of ‘Selling: Building Partnerships’ includes everything you need to know to become a successful salesperson. The emphasis throughout the text is the need for salespeople to be flexible to adapt their strategies to customer needs, buyer social styles, and relationship needs and strategies. This is followed by a complete discussion…

Edisi
7
ISBN/ISSN
978-0-07-338108-4
Deskripsi Fisik
xxiii, 482 hal. : ilus. ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 WEI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran 2
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-683-092-2.
Deskripsi Fisik
xxv. 390 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 KOT

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-683-092-2.
Deskripsi Fisik
xxv. 390 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 KOT
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Prinsip Dan Aplikasi
Komentar Bagikan
PRIYATININGSIH, Katharina

Edisi
1
ISBN/ISSN
.
Deskripsi Fisik
137 hal; gmbr; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PRI

Edisi
1
ISBN/ISSN
.
Deskripsi Fisik
137 hal; gmbr; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PRI
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran 1
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-683-307-7.
Deskripsi Fisik
xxv. 414 hal.; gmbr.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 KOT

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-683-307-7.
Deskripsi Fisik
xxv. 414 hal.; gmbr.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 KOT
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Polman Bandung
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?