Dalam buku bestseller abadi ini, yang diadopsi oleh berbagai organisasi dan industri di seluruh dunia, pemikir manajemen terkemuka W. Chan Kim dan Renée Mauborgne menantang segala asumsi Anda tentang persyaratan untuk mencapai kesuksesan strategis. Diakui sebagai salah satu buku strategi paling ikonik dan berpengaruh yang pernah ditulis, Strategi Samudra Biru (sebelumnya diterbitkan dengan jud…
BRIEF CONTENTS Full Contents Your Guide to Using This Book List of Focus Box Online Resources About the Authors Praise from lecturers PART ONE THIS IS MARKETING 1 Marketing Today 2 The Marketing Environment PART TWO MAKING SENSE OF MARKETS 3 Buyer Behaviour 4 Market Segmentation, Targeting and Positioning 5 Marketing Research PART THREE THE MARKETING MIX 6 Product 7…
DAFTAR ISI BAB 1 KONSEP MANAJEMEN PEMASARAN 1.1 Konsep Dasar Pemasaran 1.2 Komponen-Komponen Utama Pemasaran 1.3 Proses Pemasaran 1.3.1 Apa yang Dipasarkan? 1.3.2 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemasaran 1.3.3 Subkultur yang Menentukan Kesuksesan Pemasar 1.4 Bauran Pemasaran 1.5 Latihan dan Diskusi BAB 2 PROSES PEMASARAN DAN PERENCANAAN PEMASARAN 2.1 …
You can have a rock-solid business strategy, unlimited resources, and the most talented people on staff. But only one thing is guaranteed in today’s hyperconnected society: if your business isn’t likeable, it will fail. Dave Kerpen knows how important it is for a business to be liked?by customers, employees, stakeholders, and the general public. He wrote the book on it. His groundbreakin…
BAG. III MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN (415-446): Bab 12 Merancang Tawaran Pasar Global 415 BAG. IV MEMBUAT KEPUTUSAN PEMASARAN (447-556): Bab 13 Mengelola Lini Produk dan Merek 447 Bab 14 Merancang dan Mengelola Jasa 485 Bab 15 Merancang Strategi dan Program Penetapan Harga 517 BAG. V MENGELOLA DAN MENJALANKAN PROGRAM PEMASARAN (557-818) : Bab 16 Mengelola S…
Bab I Pendahuluan 1-7 Bab II Modelisasi Perilaku Konsumen 8-10 Bab III Keputusan Pembelian Konsumen 11-20 Bab IV Faktor Utama yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen 21-24 Bab V Pengaruh Lingkungan 25-38 Bab VI Perbedaan dan Pengaruh Individu 39-67 Bab VII Proses Psikologis 68-78 Bab VIII Proses Perilaku Keputusan Konsumen 79-88 Bab IX Segmentasi, …
Ringkasan praktis dari buku "Marketing Management Analysis, Planning, Iplementation and Control" karangan Philip Kotler dan buku "Marketing Management" karangan Philip Kotler & Levin Lone Keller. Namun bukan berarti memfokuskan pada buku ini sudah mempelajari total semua buku Pemasaran, tapi lebih baik mempelajari secara bertahap buku-buku aslinya seperti yang disebutkan di atas. Bab I Pe…
Bab I Pendahuluan 1-4 Bab II Filosofi Pemasaran 5-8 Bab III Perencanaan Strategi & Proses Perencanaan Strategi Bisnis 9-12 Bab IV Lingkungan Pemasaran 13-16 Bab V Analisa Pasar 17-25 Bab VI Sistem Informasi Pemasaran & Riset Pemasaran 27-31 Bab VII Pengukuran dan Peramalan Perusahaan 33-44 Bab VIII Segmentasi Pasar & Penentuan Pasar Sasar…
Konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisaan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar, dan upayanya serta distribusi.
1) Bagaimana saya dapat menutup lebih banyak penjualan? 2) Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi penolakan? Proses ‘The Sales Advantage’ merupakan pendekatan untuk membangun hubungan dan meningkatkan karier penjualan anda, tak peduli berapa lama anda telah melakukan penjualan. Jawaban terhadap kedua pertanyaan tersebut adalah sama: belajar menjual dari sudut pandang…
This edition of ‘Marketing’ represents a milestone for us for several reasons : First, it is the 10th edition – a symbolic achievement, but more importantly it is an indication of the need for keeping up with the changes in business and marketing. Second, it is the result of more than 25 years of writing – we began writing in 1983! Finally, this edition represents our most advanced off…
PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS 1 Creating Customer Relationships and Value Through Marketing 3 2 Developing Successful Marketing and Organizational Strategies 27 Appendix A Building an Effective Marketing Plan 54 3 Scanning the Marketing Environment 69 4 Ethical and Social Responsibility in Marketing 95 PART…
PART 1 BUSINESS MARKETS & BUSINESS MARKETING(1-115) Chapter 1 Business Markets & Business Marketing , 4 Chapter 2 The Character of Business Marketing , 28 Chapter 3 The Purchasing Function , 62 Chapter 4 Organizational Buyer Behavior , 94 PART 2 FOUNDATIONS for CREATING VALUE(116-218) Chapter 5 Market Opportunities: Current and Potential Customers , 118 Chapter 6 Marketi…
This book is designed to (1) build on the experience we’ve developed during the previous editions of the text, (2) continue our leadership role in exploring new topics and perspectives, and (3) offer pedagogical innovation that matches today’s educational demands. PART 1 INITIATING the MARKETING PROCESS PART 2 UNDERSTANDING BUYERS and MARKETS PART 3 TARGETING MARKETING OPPORTUNITIES…
Innovative Approach to Sales Success The new seventh edition of ‘Selling: Building Partnerships’ includes everything you need to know to become a successful salesperson. The emphasis throughout the text is the need for salespeople to be flexible to adapt their strategies to customer needs, buyer social styles, and relationship needs and strategies. This is followed by a complete discussion…